Drs.SUBANDRIO, Pengusaha Solo


Saya mengetahui Wanita Simpanan dari anak buah saya ,yang membisikkan pada saya jika gambang dan dapat melihat Wanita yang mungkin bisa di pakai, tapi sebenarnya tidak ada niatan saya untuk menggunakan wanita itu untuk kepuasan sex saya, kebetulan perusahaan saya membutuhkan seseorang yang akan saya gunakan untuk melobi rekanan kerja saya, setelah saya berpikir dan mungkin inilah senjata saya untuk menaklukkan rekanan kerja pemebri modal itu, tanpa berpikir panjang saya transfer uang untuk ADMIN Wanita Simpanan dan saya tambah uang transport untuk ke Solo sebesar tiket pesawat dari Bogor ke Solo melalui jakarta, mungkin uang sebanyak Rp.50.000,- plus tiket gak ada artinya jika ternyata Wanita yang di janjikan ADMIN berhasil menggolkan proposal saya, dan setelah saya transfer, saya mendapat balasan SMS dari ADMIN yang mengatakan jika anggota klub bisa datang pada hari sabtu , sesuai janjinya anggota klub datang ke perusahaan saya pada sore hari di hari yang di janjikan, duh gak nyangka deh kalo wajah yang ada di halaman wanita Simpanan ada di hadapan saya dan gak nyangka jika wanita itu anggota klub, kemudian saya inapkan Wanita anggota klub itu di hotel dan maaf saya gak berani nginepkan di hotel semabarang dan malam itu rekanan kerja saya saya ajak ke lobi hotel dan saya di dampingi oleh anggota klub yang menyamar sebagai sekretaris saya, duh gayanya waktu jelasin ke rekanan kerja saya, dan setelah pembicaran selesai rekanan kerja saya malah ngajak ngobrol masalah anggota klub tersebut dan okelah malam itu skkretaris bayaran saya ku tinggal dan keesokan harinya saya di telpon jika proposal saya disetujui, dan tanpa berpikir panjang wanita tersebut ku kasih tips yang banyak...thansk ya ADMIN Wanita Simpanan .